Cari Blog Ini

Minggu, 18 November 2012

→ PERGI KERUMAH TEMAN MALAM-MALAM ←



Halo saya Wisnu. Sebenarnya sudah lama saya baca-baca cerita di sini tapi baru kali ini saya kirim cerita. Mudah-mudahan gak Gaje dan menarik, dan ini pengalaman saya yang gak pernah saya lupakan...

Saat itu bermula ketika pertengahan tahun 2010 saat liburan Kenaikan kelas. Dan pas malam Jum`at Kliwon juga. Semua bermula ketika saya dan teman saya (sebut saja

si H) mau pergi ke rumah teman (sebut saja dia si I). Waktu itu waktu menunjukkan pukul 23.00 WIB. Kami pergi ke rumah I dengan jalan kaki karena motor kami saat itu dipakai orang tua kami pergi ke nikahan orang di kampung.

Ohh ya, jalan menuju rumah si I itu kanan-kirinya hutan jadi agak gelap gitu dan hutan itu terkenal angker gitu. Pertama kita jalan sih gak ada apa-apa. Tapi saat setengah perjalanan kami melihat ada kakek-kakek naik sepeda ontel dan tatapannya kosong gitu. Dan setelah dia melewati kami si H melihat ke belakang. Alangkah terkejutnya ketika dia tahu si kakek itu sudah gak ada. Lalu tanpa pikir panjang, kami langsung lari maling menjauh dari tempat itu.

Semuanya belum berakhir, waktu kita berhenti berlari kita melihat rumah kosong di kiri jalan. Dan di rumah itu ada 2 pocong di dalam rumah dan 1 kuntilanak di atas rumah. Untung kami cepat menyadarinya dan berlari sprint sambil berteriak "ALLAHU AKBAR", dan alhamdullilah mereka gak mengikuti.

Lalu setelah kami berlari ratusan meter jauhnya akhirnya kami melihat jembatan desa, di sana sudah banyak orang mancing dan pacaran. Dan disana pula kami melihat teman kami si I dan kami langsung menceritakan kejadiannya. Dan kata si I "Itu sudah biasa bro bagi orang-orang sini, tadi sebenernya aku kirimin Penjagaku untuk lindungin kalian dalam perjalanan kemari".

Dan ternyata karena itulah kami gak diganggu dan dikejar mahkluk halus di hutan itu. Semua itu karena Pegangan temanku yang mengawal kami, sehingga mahkluk halus itu gak bisa menyerang kami, dan kami bisa berlari dari mereka. Tapi semua itu gak akan bermakna juga tanpa izin dari Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer