Cari Blog Ini

Senin, 29 Oktober 2012

10 Sikap Pria yang Bisa Membuat Wanita Jatuh Cinta Padanya



Selain menjauhi sifat-sifat yang dibenci oleh wanita, kita sebagai pria juga harus menunjukkan hal-hal yang sekiranya bisa dan akan membuat wanita jatuh cinta pada kita. Berikut ini adalah 10 sikap pia yang bisa membuat wanita jatuh cinta pada kita seperti yang dikutip dari tdwclub.

1. Jujur dan Gentle
Mungkin kebanyakan pria terlalu ban

yak memberi alasan untuk satu kesalahah. Tunjukan bahwa Anda pria jujur, sopan, sekaligus charming. Berkatalah yang enak didengar dan teliti kembali kerapihan pakaian Anda. Bisa dipastikan dia bakal ingin dekat Anda terus jika semua itu Anda terapkan.

2. Selalu Bersedia
Tunjukkan Anda tertarik dan antusias mendengar ceritanya. Tunjukkan pula Anda bersedia mendengar keluhan kesah dan curhatnya. Jangan lupa memberi tanggapan smart bernada humor atas cerita-ceritanya. Beri alternatif solusi atas masalah yang dihadapinya, tanpa terkesan menggurui.

3. Jadi yang terbaik
Untuk menjadi yang terbaik, tak berarti Anda harus melakukan hal-hal di luar jangkauan. Be the best you can be saja. Salah satu caranya, dengan siap menemaninya dikala sedih dan senang.

4. Banyak senyum
Bermuka manis kepada wanita yang sedang Anda “incar” adalah mutlak. Senyum Anda bisa menjadi senjata ampuh dalam menebar pesona. Senyum pula tanda orang yang selalu berpikir positif. Joke-joke segar bisa Anda tambahkan dalam obrolan Anda.

5. Tak Banyak Menilai
Mulai sekarang, hentikan menilai fisik wanita. Itu adalah salah satu kebiasaan buruk pria. Nobody’s perfect, bukankah Anda tahu itu? maka buat dia merasa nyaman saat berada dekat Anda. Terimalah ia apa adanya, terlebih jangan mencoba membanding-bandingkan dengan wanita lain apalagi mantan pacar. Tanpa disadari Anda akan menjadi penyebab sakit hatinya.

6. Tak maksa
Bersabarlah sejenak dalam menyatakan cinta. Tahan keinginan Anda, usahakan jangan terlalu sering menggombal. Setiap kali menelponnya, bicarakanlah hal-hal penting. Dengan demikian wanita pun bisa menilai Anda sebagai orang yang apa adanya.

7. Tak mengikat
Menyukainya hingga tidak mau kehilangannya bukan berarti Anda harus mengekang pasangan Anda. Beri dia ruang gerak, biarkan dia menikmati kehidupannya. Anda boleh terus mengamatinya dengan berkirim pesan singkat namun jangan terlampau sering “menampakkan”diri. Biarkan dia menebak-nebak, dimana, sedang apa dan bersama siapa Anda. Ketakhadiran Anda bisa menumbuhkan kerinduan dalam dirinya.

8. Jangan Terlalu Akrab
Banyak wanita yang menolak pernyataan cinta pria hanya karena ia merasa hanya sebatas sahabat. Sudah terlalu dekat, sudah cocok bersahabat saja, tak lebih. Untuk itu, janganlah terlalu akrab, sedikit menjaga jarak namun dalam batas wajar. Sebab terlalu cuek pun meninggalkan kesan buruk dimata wanita.

9. Biarkan Dia Menebak-nebak
Seperti pada umumnya, wanita selalu tertarik terhadap sesuatu yang bersifat misterius. Anda tahu Agatha Christie atau Enind Blyton? mereka pengarang cerita-cerita berbumbu petualangan dan misteri. Jangan langsung membuka diri. Ceritakan sedikit-sedikit saja tentang diri Anda. Ini akan membuat dia lebih penasaran dan tak cepat bosan. Biarkan rasa ingin tahunya terus tumbuh. Dengan begitu, dia akan berusaha mengenal Anda lebih dan lebih.

10. Jual Mahal Sedikit
Yang ini adalah bentuk lain dari poin 7. Meski si cewek tahu betul Anda menyukainya, tapi cobalah untuk tidak melayani apa maunya. Pura-pura cuek kalau Anda sedang berada di dekatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer