Cari Blog Ini

Rabu, 17 Oktober 2012

MALAM YANG MENCEKAM

 Apa kabar semuanya. Perkenalkan namaku
Aryo. Aku sudah sejak lama mengenal blog
cerita misteri ini dan membaca cerita-cerita
didalamnya, namun baru kali ini aku
sharing cerita disini. Kisah ini terjadi pada
tahun 2007, saat aku masih kuliah semester
3 di sebuah universitas favorit di Riau. Yang
mengalami kisah ini sebenarnya adalah
temanku, namanya sebut saja Jack. Dia
adalah teman satu jurusan denganku dan
tinggal dikost-kostan yang tak jauh dari
kost-kostanku. Namun berhubung kostnya
sedang direnovasi (lantainya dipasangi
keramik baru oleh pemilik kost), jadinya dia
sering numpang tidur di kosku. Suatu hari,
aku lupa hari apa, beberapa orang
temannya yaitu Ardi, Ari, dan Heri datang
dari kampung. Singkat cerita kami pun asyik
bercerita dan bercanda tawa hingga larut
malam. Saat itu sebenarnya aku menawari
mereka untuk tidur dikamarku, tapi Jack
menolak dengan alasan bahwa dia dan
teman-temannya mau tidur dikamarnya
dan kebetulan ada kamar yang sudah selesai
direnovasi sehingga bisa ditempati untuk
sementara waktu. Akhirnya jadilah mereka
berempat tidur di kostnya si Jack. Sekedar
informasi, rumah kostnya si Jack itu terdiri
dari sebuah rumah dengan 2 kamar
disebelah kiri dan kanan serta lorong
selebar 2 meter ditengah- tengahnya, 1
kamar mandi dibagian belakang, dan
ruangan yang cukup lebar didekat kamar
mandi yang difungsikan sebagai dapur
umum. Sementara dibagian belakang
rumah masih berupa semak belukar dan
banyak ditumbuhi oleh pohon pisang yang
cukup rimbun. Esoknya pagi-pagi sehabis
subuh mereka mengedor pintu kamarku.
Pas kubuka, mereka langsung berebut
masuk dengan wajah ketakutan. Karena
penasaran kutanya si Jack, dia diam saja,
malahan si Heri yang bercerita : "Kami tadi
malam tidur di kamar Jack sekitar jam
22.00. Pas tengah malam jam 12.30 aku
terbangun. Kulihat aku, Ari, dan Ardi tidur
merapat di dinding kamar sebelah Timur
dekat pintu sementara Jack tidur merapat di
dinding kamar sebelah Barat dengan posisi
membelakangi kami. Saat kuperhatikan
dengan seksama aku melihat sesosok cewek
berpakaian putih dan berambut panjang
berbaring dengan muka menghadap ke
punggungnya Jack. Mustahil ada cewek bisa
masuk ke dalam kamar, karena sebelum
tidur kamar sudah kami kunci. Perlahan
cewek itu mendekat dan memeluk Jack dari
belakang. Aku merinding dan langsung
memaksakan diri memejamkan mata
walaupun sulit untuk bisa tidur. Pas aku
membuka mata lagi jam 01.10 cewek itu
sudah tidak ada". "Bukan itu saja" tambah
Ardi. "Jam 02.00 aku terbangun karena
ingin buang air kecil. Aku langsung bergegas
ke kamar mandi dan buang air kecil disana.
Begitu keluar dari kamar mandi aku melihat
sesosok cewek berbaju putih dan berambut
panjang hingga menutupi wajahnya sedang
berdiri disalah satu pojok dapur, langsung
saja aku berlari kekamar, mengunci pintu
dan menutup wajah dengan selimut".
"Semalaman mereka tak bisa tidur karena
peristiwa itu hingga menjelang subuh, aku
pun terbangun dan kulihat wajah mereka
semua terlihat ketakutan. Pas kutanya
mereka langsung menceritakan peristiwa
yang mereka alami, makanya setelah subuh
kami langsung pergi kesini karena aku tahu
kalau kamu biasanya sudah bangun sejak
pagi-pagi sekali", tambah Jack. Aku terdiam,
karena kuakui memang feelingku sering
merasa tidak enak saat berada dikost-kostan
Jack, tapi Alhamdulillah hingga saat ini aku
tidak pernah melihat penampakan apapun
di kost-kostan tersebut. Saat ini kost-kostan
itu sudah selesai direnovasi dan seluruh
kamarnya telah ditempati sehingga
suasananya selalu ramai siang ataupun
malam. Dan tidak pernah lagi kudengar
cerita yang menyeramkan dari tempat itu.
Maaf jika ada kekurangan, harap maklum
aku masih pemula. Mohon kritik dan
sarannya dari teman-teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer