Cari Blog Ini

Senin, 22 Oktober 2012

- DI IKUTI HANTU -






`pagi itu aku pergi kesekolah sekitar pukul 05:20 karena rumahku kesekolah cukup lumayan jauh, sekitar 3 km.
Jadi, aku sengaja pagi sekali kesekolah supaya tidak kesiangan
Aku sengaja gak naik kenadara`an itung-itung olahraga.

Pagi itu sangat gelap, sunyi dan mendung seperti mau hujan, ditengah perjalanan aku harus melewati pemakaman Umun yg cukup luas di sertai pohon-pohon besar yg menyeramkan. Lagi pula aku harus melewati sebuah perkebunan.
Mata ku tertuju pada sebuah pohon mangga yg sangat lebat dan berbuah, karna aku tidak tahan melihatnya, akhirnya aku lempar manggan dengan sebuah batu besar sa`at aku melemparkan batu ke buah mangga itu aku mendengat suara kayak anak perempuan yg menjerit dan kemudian alhasil lemparanku mengenai pada buah mangga. Selama di jalan aku menghabiskan buah mangga itu.

Perjalanan kesekolah masih lumayan jauh dan keada`an pun masih gelap

setelah sekian lama aku berjalan tak terasa aku sampai disekolah dengan selamat. Keada`an di sekolah masih sepi hanya aku yg paling awal datang.
Karna rasa lelah aku duduk di bangku untuk menghilangkan rasa capek ku.
Setelah beberapa lama satu persatu siswa/i datang.

~tepat pukul 07:30 terdengar suara "krining . . Krining . . Krining . ."
bel menunjukan pelajaran pertama di mulai.
Pada sa`at pelajar pertama yaitu pelajaran bu mila, bu mila adalah guru yg sangat galak maka siapa saja yg berisik akan di kedepan kan selama pelajaran bu mila berlangsung.

Ditengah pelajaran bu mila badan ku terasa panas dan pusing.
Aku tidak mempedulikan`a karena aku fokus kepelajaran.

Setelah beberapa deti k kemudian aku mendengar suara tangisan, tangisan itu begitu kerasa di telingaku sampai-sampai bu mila yg sedang menerangkan tidak kedengaran.

"bu denger yg lagi nangis egk.." tanya aku.

". Ini bukan waktu`a becanda, ini waktu`a belajar. Sekarang juga kamu kedepan berdiri selama pelajaran saya.."bentak bu mila.

Dengan rasa malu dan disertai sorakan teman-temanku akhir`y aku berdiri di depan kelaz selama pelajaran bu mila selesai.

_setelah s'mua pelajaran selesai aku tidak langsung pulang karna ada kegiatan eskul.

Singkat cerita_

pada pukul 17:10 eskul selesai semua siswa/i berhambatan pulang termasuk aku.
Ketika aku melangkah melewati gerbang sekolah perutku terasa mual, dan aku memutuskan pergi ke WC.
Memang sih WC itu terkenal angker ! siapa saja yg pergi ke sana akan di kagetkan dengan sesosok hantu. Karna aku kebelet pengen B.A.B aku terpaksa pergi ke WC angker itu.
sesampai di WC itu aku mulai B.A.B
tiba-tiba aku mendengar tangisan yg aku dengar sa`at pelajaran bu mila.
Sontak aku langsung kaget, dan aku bergegas keluar dari WC.

Beberapa jam kemudian aku baru sampai di rumah.
Aku buka pintu rumah keada`an rumah begitu sepi karna ortu ku pergi keluar kota.
Di rumah tidak ada siapa`siapa dan aku merasa kesepian, karna itu aku menelepon salah satu sahabatku yg bernama (bondan).
Tidak beberapa lama kemudian teman ku si bondan datang dan aku mempersilahkan masuk.
Tepat pada pukul 22:00 keganjilan mulai terasa, keada`an kamar begitu panas
akhir`x aku dan bondan memutuskan untuk tidur di ruang tengan sa`t aku dan bondan hendak tertidur aku di kagetkan dengan sesosok kuntilanak bermuka hancur dan di penuhi darah yg berceceran.
Badanku terasa lemas dan pusing dan akhir'a aku pingsan entah bagai mana dengan nasib si bondan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer