Cari Blog Ini

Rabu, 17 Oktober 2012

Surat Terakhir Dari Kekasih


Hai sahabat , nama gw Faldy pendatang barudi situs ini. Gw ada cerita yang loe semua bisa nilai sendiri keseramannya. Tepatnya ini bukan pengalaman gw sendiri, hari itu ialah hari yang paling berduka bagi gw and temen gw. Panggil saja temen gw namanya Riko, dia punya pacar yang bisa kita panggil Mawar. Riko itu temen gw waktu gw pertama kali ikut
SPMB di Samarinda. Waktu itu seperti begitu cepat terjadi, Gw dikabarin bahwa Mawar pacarnya Riko telah meninggal gantung diri tepat dikamar kostnya. Tapi yang gw bingung sampai saat ini gw ga bertemu lagi dengan Riko, seperti tertelan bumi. Dibalik kematian itu terdengar percecokkan antara Mawar dan Riko, kabarnya si Riko memutuskan Mawar secara sepihak. Surat ini ialah surat sebelum kematian Mawar, isinya berisikan ketidak pastian...

"Kasih, terima kasih atas kesetiaanmu selalu...
Jika diriku telah terpisah antara jiwa dari ragaku ini, jangan ada penyesalan didirimu kasih... Aku terlalu cinta terhadapmu, hidupku dan matiku telah lama terukir digaris takdirku..
Aku tau tindakanku yang akan segera kulakukan ialah tindakan yang gila. Tapi aku sudah terlanjur gila kau buat kasih. (terus terdapat goresan, seperti darah tapi entahlah)...
Jika kau sudah membaca suratku ini mungkin aku telah berada di alam lain. Tapi aku akan selalu bersamamu untuk menjemputmu kepelukanku bersama… (ditulisan selanjutnya tidak terlalu jelas akibat terendam suatu cairan)..

Setelah seminggu kemudian Riko ngirim sms ke gw kalau dia ngerasa dihantuin. Gw sengaja ga ngasih tau surat ini ke Riko, jadi gw ama CS gw berangkat ke rumah Riko didaerah perumahan Batu Alam Cadas (disamarkan) di Samarinda. Waktu gw udah sampai gw ngeliat pintu ama jendela rumahnya terbuka lebar, gw masuk ehr umah itu kosong. Gw coba tunggu ampe malam tapi tuh orang ga nongol-nongol juga. Gw ama CS gw akhirnya cabut pukul 10.00 Pm WITE. Besoknya gw kesitu lagi, tapi hasilnya nihil. Loe pasti nanya gw kan kenapa ga nelpon aja. Itu dia masalahnya, waktu itu gw cuma ngeliat hpnya aja tergeletak. Gimana gw mau nelpon. Gw udah putus asa, hari terakhir gw lewat rumahnya. Ada cahaya dikamarnya, nah ini dia ! Waktu gw masuk kedalam (rupanya pintu dari pertama kali gw datang masih ga dikunci) pas gw keatas buka pintu. Gw liat di tangga ada cairan, hamper gw jatuh pas nginjak. Cairan itu seprti minyak makan (minyak makan buat apa!) gw buka pintu kamarnya, kreek hawa dingin merasuk ditubuh. Bangun2 gw udah ada di depan pintu masuk rumah, gw liat jam udah jam 05.05 Am WITE. Terakhir gw ingat gw liat Riko dipeluk CEWEK (Siapa ceweknya?). Ah EGP paling dia lagi Santai (Itu yang pertama kali gw pikir waktu gw bangun). Disitulah terakhir gw tulis cerita ini padahal ceritanya masih panjang, gw udah salah buat suatu cerita misteri, gw udah kehilangan kesenangan gw akibat rasa dihantuin. Asal loe tau rupanya lanjutan surat yang ditulis Mawar itu... isinya..
"Bersama sahabatmu Faldy karena aku juga mencintainya...".

Sampai disini cerita gw, doain aja nasib gw ga seperti Riko. And mudah-mudahan ini bukan cerita terakhir gw layaknya surat terakhir...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer