Cari Blog Ini

Senin, 12 November 2012

→ ᴋᴇɪɴɢɪɴᴀɴ ᴜɴᴛᴜᴋ ᴍᴇʟɪʜᴀᴛ ʜᴀʟ ɢʜᴀɪʙ ←




Perkenalkan namaku Ari, aku sangat menyukai hal-hal berbau gaib dan mistis :D. Aku juga salah seorang pelaku olah supranatural meskipun ilmu yang kumiliki masih cetek.

Dari sejak pertama belajar supranatural, aku punya keinginan kuat untuk dapat melihat hantu. Seseorang yang kuanggap sebagai guru, telah mencoba m
embukakan mata ketiga dan mata batinku, namun sayang waktu itu aku masih belum bisa melihat. Semakin aku mengejar keinginan untuk dapat segera melihat hal gaib maka hal itu seolah-olah semakin sulit kugapai.

Akhirnya pada suatu malam disaat aku sudah hampir melupakan keinginan untuk dapat melihat hal gaib, tanpa diduga malam itu aku mulai melihat sesuatu yang sampai saat ini membuatku tidak bisa tidur tenang dengan lampu dipadamkan, kenapa? Karena mahluk gaib entah itu jin,setan dan sebagainya lebih mudah terlihat di tempat yang temaram dan agak gelap.

Kembali lagi ke malam kejadian yang membuatku aku menderita karena jujur saat itu aku tidak menduga dan tidak siap. Malam itu kami berempat pergi ke suatu makam umum. Kami tidak masuk ke makamnya namun hanya di depan gapura makam. Kami ngobrol ngalor ngidul ga karuan sampai akhirnya salah seorang yang kami anggap sesepuh menyuruh kami diam dan melihat ke sebuah pohon. Kami dilarang bicara dan mengatakan apa yang kami lihat sebelum waktunya.

Awalnya tak terlihat apa-apa, dalam hati aku berpikir wah mungkin ada kunti atau pocong nongkrong disitu. Tapi aku belum melihat apa-apa, dan akhirnya kedua temanku yang lain menceritakan mereka melihat tuyul. Temanku yang sesepuh tadi memuji ketajaman kedua temanku tadi.

Aku menjadi malu karena aku belum bisa melihat dan aku agak sedikit kesal, maka dengan sombong aku melangkah ke pohon itu dan aku kencingin pohon itu. Teman-temanku yang lain memarahiku karena aku sembarangan kencing di pohon, mereka berteriak dari kejauhan. Setelah aku selesai dan berbalik arah tiba-tiba...

Dihadapanku ada seorang bertubuh pendek cebol cuma memakai cawat tapi wajahnya tua dan menyeramkan dengan mata yang merah membara seperti api. Perutnya buncit,kupingnya lancip, kepalanya botak dan taring giginya panjang sekali sampai ke bagian dada mahluk itu.

Badanku lemas dan tak bisa bergerak. Nampaknya mahluk itu sedang marah denganku dan akan melukai aku. Untungnya aku segera ditolong oleh temanku yang sepuh tadi. Kami pun segera beranjak pergi dari situ, di perjalanan pulang kami bertiga diberitahu sama teman kami yang sepuh bahwa tadi yang menghadang jalanku adalah raja tuyul, penampilannya lebih menakutkan dibandingkan tuyul biasa yang seperti anak kecil.

Dalam hati aku merasa senang karena akhirnya aku melihat apa yang disebut gaib. Tapi taukah kamu bahwa itu awal dari penderitaanku... Taukah kamu dimana-mana kini aku sering melihat sesuatu yang tidak semestinya aku lihat...

Saat tengah malam terbangun dan mau buang air kecil aku sering terkaget-kaget, namun aku berusaha mengacuhkan supaya mereka tidak tahu kalau aku bisa melihat mereka. Sebab jika aku menatap mereka maka mereka akan balas menatap aku dan disaat itu badan kita akan menjadi lemas karena energi kita sedang disedot oleh mahluk gaib itu...

Tau kah kamu kawan, kenapa sebelum makan kita harus berdoa???
Karena sering aku melihat mahluk-mahluk aneh menyentuh-nyentuh makanan kita yang ada di atas meja makan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer