Cari Blog Ini

Rabu, 28 November 2012

ARWAH SISWA SEKOLAHAN



hy all,,aku mau share pengalaman mnyeramkan yg tak
pernah aku lupakan,kejadia n ini terjadi sekitar 2 bulan yg lalu,mohon maaf sebelumnya nama sekolahan
dan nama siswa pelakunya aku smarkan,supaya lebih
aman..

kejadian ini terjadi di *** tempat aku sekolah,(SMP).p
eristiwa ini dialami oleh salah seorang dari temanku
sebut saja Lala,ia masuk kelas 7.4,yg dulunya kelas

9.3.konon,kelas 9.3 seram(dulunya)k arna diceritakan bahwa ada seorang murid perempuan
sebut saja Dela kelas 9.3 yg sedang naik motor
mengelilingi lapangan sekolah lalu menabrak tembok
dan meninggal seketika,arwahn ya selalu saja menghantui temanku ini,karna mungkin saja tempat
duduk yg Lala tempati itu bekas tempat duduk
dia.awalnya,ket ika itu Lala terlambat masuk sekolah dan terburu buru masuk kelas,tapi dia kaget karna dia
heran kenapa ada siswa perempuan yg belum masuk
kelas,padahal kan sudah bel,Lala mendekati siswa
tersebut lalu ia bertanya.Lala (L) Dela (D)

L:kamu kenapa kok nangis?
D:aku pengen makan permen,mulutku pahit sekali rasanya
L;dih,Lala gk punya permen,kalo mau pake uang Lala aja
D:gak mau..

Lala tersentak kaget karna baju yg dipakai Dela sudah
robek2.tapi karena rasa takut,Lala langsung lari masuk
ke kelas,dikelas Lala hanya melamun,dan tiba2 saja ia memegangi rambutnya sambil berteriak
"sakitt...sakit ...aduhh ampuun..!!" ia merasa bahwa siswa tadi telah menjenggut rambutnya,sonta k,guru dan siswa lainnya kaget dan coba menenangkan
Lala,lalu atas perintah dari gurunya,siswa yg lain
segera memanggil guru2 yg lainnya,serta merta siswa
di kelasku kaget karna guru yg ada di kelasku keluar
kelas dngan tergesa-gesa,,k etika guru2 berada di tempat Lala(yg kebetulan berada di pojok) Lala
langsung pingsan dan segera di bawa ke UKS.bel
istirahat berbunyi,Lala sadar dari pingsannya dan lalu ia
ditanya oleh para guru.

G:kamu kenapa tadi kok tiba2 menjerit ?
L:saya merasa ada yg ngikutin saya G:siapa ?
L:siswa yg tadi saya temui di lapangan sekolah
G:dia ada dimana?
L:di dekat pohon ketapang pak.
G:ya sudah,kamu istirahat saja dulu disini
L;saya takut pak,saya takut dia jenggutin rambut saya lagi,saya rasa dia benci kpada saya entah kenapa.
G:hmm,,bgini saja kamu sebaiknya pulang saja,saya
takut kamu trauma.

singkat cerita..
keesokan harinya,Lala seperti biasa masuk
sekolah,setelah sampai di kelas,Lala kembali bertemu dengan siswa perempuan yg sedang nangis di
dekat lemari,Lala mendekati siswa tersebut yg dia kira
itu adalah temannya.Aisah

L:aisah,kmu kenapa ?
D:aku pengen teh manis,bibirku terasa pahit sekali
L;tapi, sebelum Lala meneruskan kata2 nya,Dela membalikan
tubuhnya dann seketika Lala menjerit karna wajah Dela
yg begitu menyeramkan,anc ur,dan seluruh badannya bekoreng dan luka2.

sejak saat itu,Lala tidak pernah di ganggu lagi oleh Dela
yaa karana kelas 7.4 sekarang sering sekali di ngajikan, maaf ya kalau ceritanya berbelit belit,kata2nya tidak
rapih or apalah,maklum baru pertama share cerita,,
sekian,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer